Wednesday, 27 February 2013

DIY : Bantal Lucu Baju Bekas

Miss Linda emang seneng banget bikin barang handmade. Soalnya, barang handmade itu punya banyak manfaat. Salah satunya adalah barang handmade yang dibuat dari bahan yang udah nggak kepake. Secara, mengubah barang tak bernilai menjadi barang bernilai adalah prestasi tersendiri buat gue.
#VoteLindaForMenantuIdamanPlease


Baju di atas adalah baju gue dari jaman kelas sepuluh SMA. Nah, ketauan kan umur buluknya! Hahaha. Karena udah nggak layak pakai buat ngeceng atau jalan-jalan ke mall, akhirnya gue memutuskan untuk bikin kaos ini jadi boneka aja.

Eh? Emang bisa?
Bisa dooong!