Tuesday, 13 September 2011

Tragedi Salah Potong Rambut

Kemaren waktu habis nonton Chibi Maruko Chan, tiba-tiba gue keinget sesuatu.

Apaan sih sesuatu? Syahrini maksud lo?

Bukan, bukan. Sesuatu yang ini bukan menyangkut Princess Syahrini dan jargonnya yang terkenal itu. Sesuatu disini adalah sebuah kenangan yang bakal gue inget dan membekas banget di pikiran gue untuk selama lama lama lamanya.

Jadi, begini ceritanya
*ala ala presenter Kismis*

Pada masa jahiliyah antah berantah, hiduplah seorang gadis yang nggak pernah bisa punya rambut panjang. Hobinya apa? Ya, hobinya adalah potong rambut karena dia selalu merasa gerah tiap kali rambutnya panjang dikit. Suatu hari, si gadis mengalami nasib sial karena salah potong rambut. Bayangin! Bayangin! Pada masa jahiliyah antah berantah (read : masa SMA), yang namanya tragedi salah potong rambut itu bener bener da real tragedi yang bakal bikin lo nggak buat pergi ke sekolah dan setiap harinya minta tambahan uang saku buat beli shampoo penumbuh rambut atau bahkan kalo bisa sekalian beli wig!

Kesalahan yang dilakukan sama Wati (sebut saja capster jahanam itu bernama Wati ya pemirsa), adalah kesalahan yang mungkin kalo Wati lakuin ke presiden, si Wati ini bakal langsung dikasih hukum pancung.

tampak belakang

tampak samping