Thursday, 8 March 2012

Dua Belas Hal Tentang Gue

Dua Belas Hal Tentang Gue :

1. Penyayang Binatang.
Miss Linda adalah cewek yang demen banget liat kucing, anjing, kelinci, dan binatang-binatang berbulu lainnya (FYI : tikus, babi hutan, dan sejenisnya nggak termasuk kategori 'lainnya' dalam kamus gue)

2. Kreatif
Banyak yang bilang aku ini kreatif
Kere dan aktif 
Maksudnyaaaa?
Yaaa maksudnya kalo kita kere, mau nggak mau hidup kita harus aktif. Based on experience, kreativitas kadang timbul dari kemiskinan. Contoh : pengen beli celana gaul kotak-kotak yang lagi musim tapi nggak punya duit, akhirnya ngerombak sarung babeh buat dijadiin celana 

3. Seorang Wanita Penghibur
Ini maksudnya bukan macem-macem, pyuuur karena gue doyan banget menghibur dan bikin orang lain ketawa. Menurut gue, ada kebahagiaan tersendiri ketika lo bisa bikin orang ketawa. Ngeliat orang ketawa karena lelucon kita itu semacam ngeliat sinar kehidupan dari kedua bola matanya #beuuuuuhh

4. BOCHOR.
Yap. Gue seneng banget ngomong. Jangan kaget kalo nanti ketemu, berisiknya gue bisa ngalahin berisiknya radio.
By the way, gue juga suka curhat sembarangan. Bahkan orang lewat pun bisa gue curhatin! Hahahaha. Ini kebiasaan yang lagi gue rubah sih. Untungnya menjadi seorang penyiar radio bisa membantu gue sedikit demi sedikit untuk mengubah kebiasaan bochor jelek gue menjadi bochor yang positif.

5. Cheerful!
I am a cherful person! Jarang banget sedih dan memperlihatkan kesedihan di depan orang lain. Ibarat aki, gue ini aki setrum yang nggak bakal abis-abis energinya. Kalo lagi diem, orang-orang malah takut gue kenapa-kenapa.

6. Memiliki Jiwa Premanwati
You know premanwati? Premanwati adalah cewek yang berperilaku ke preman-premanan.
Mau cewek kek, mau cowok kek, siapapun yang ngehalangin gue, bakal gue tindas! Hahahaha

7. Mukanya Pipi Semua
Idung mancung ke dalem. Tangan jempol semua. Body plus bemper berisi. Sebelas dua belas lah sama Tante Malinda Dee (padahal intinya cuma mau bilang gendut)

8. Unyu Addict
Gue adalah seseorang yang ggak bisa hidup kalo segala sesuatunya nggak unyu, nggak colorful dan nggak matching. Kenapa? Karena hal-hal kecil yang nggak unyu kadang bisa jadi permasalahan dan bisa membuat gairah hidup turun. #LebaaayLebaaaay

9. Anak Pertama.
Punya satu orang adek laki-laki dan punya kembaran namanya Asmirandah sebentar lagi bakal nambah satu lagi. Fix, jadi anak mamah yang paling cantik di rumah! *yaeyalah adeknya lakik semua jeng*

10. Idealis (kadang-kadang ajasih)
Gue adalah mahasiswi yang nggak ngerasa puas dapet nilai A kalo belum ngerasa paham bener sama materi kuliahnya. Menurut gue, jadi seorang mahasiswa itu nggak cuma sekedar gimana caranya biar dapet nilai A dan wisuda dengan IPK tinggi. Seorang mahasiswa harus bisa mempertanggung jawabkan gelarnya ketika dia lulus dengan nilai yang dia dapatkan kelak. #CeritanyaLagiBijak #KesurupanModeON

11. Punya Ambisi Terpendam Ikutan Indonesian Idol
Nggak tau kenapa rasanya pengeeeeen banget nyanyi lagunya Alda Risma di depan Mas Anang. "Aku tak biaaaaa...saaaaa... Bila tiada kau di sisikuuuu... huwoooo huwooo namun semuaaa tinggal ceritaaaahaaa hati yang lukhaaaaa...." *lah kok medley*

12. Labil
Kata orang gue ini labil, galau, suka bertindak bodoh tanpa mikirin risiko. Yaaa namanya juga remaja ya bu, harap dimaklumi. *Plak! Kemudian ditampar* Mana ada remaja umurnya dua puluh tahun? Hahaha. Sekian!


Purwokerto, Maret 2012