Monday, 22 September 2014

Moodbooster Hari Senin : Mini Jumpsuit Jeans

Gue bukan tipe orang yang suka bilang "I Hate Monday", tapi bukan berarti gue suka sama yang namanya Monday. Sebagai seseorang yang udah duduk di bangku perkantoran (jaileeeh), gue rasa gue adalah satu dari sekian juta buruh kerja yang nggak terlalu excited menghadapi hari Senin.
*kecuali hari Selasanya tanggal merah, muehehehe*
Alasannya mungkin karena gue udah keburu nyaman boboan manja pake daster sobek-sobek di hari Minggu dan keburu mager buat balik ke kantor di hari Senin. Jadi, sebisa mungkin gue selalu bikin weekend gue menyenangkan agar gue semangat buat balik ke kantor.

Gue adalah orang yang sangat simpel dalam mencari mood buat ngantor. Misalnya nih, pake baju baru yang 'gue banget' ala ala anak OOTD instagram masa kini aja udah bisa bikin gue super semangat. Tapi sometimes gue juga bisa berubah jadi manusia rempong yang berubah jadi nggak mood gara-gara hal nggak penting. Misalnya : rambut gue mendadak lepek pas bangun pagi. Jujur, itu bisa bikin mood gue terjun payung saat bekerja.
Mmm... Abis gimana ya? Rasanya nggak enak aja kalo keliatan nggak oke saat kita bekerja.

Moodbooster gue pas weekend macem-macem. Dari jalan-jalan, nonton film, tracking ke gunung, wisata alam, sampai dengan bikin barang handmade. Nah, weekend kemaren, gue berhasil merombak salah satu baju kesayangan gue yang udah lama tergeletak di lemari.
Mini dress overall jeans ini sebenernya udah ada sejak gue kelas X SMA. Berhubung paha dan pantat gue tumbuh besar dan melebar ke samping kanan kiri, gue jadi agak nggak pede kalo mau pake baju yang mini-mini. Daripada nganggur di lemari, akhirnya gue putusin buat ngerubah mini dress overall jeans ini jadi celana.